Sukses

Deddy Corbuzier Dekati Chika Jessica, Dwi Andhika Mengalah

Dwi Andhika rupanya masih mengharapkan cintanya kembali pada Chika Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika rupanya masih mengharapkan cintanya kembali pada Chika Jessica. Namun sepertinya keinginan itu tak akan terwujud setelah melihat kemesraan yang ditunjukkan mantan kekasihnya itu dengan Deddy Corbuzier.

Melihat mereka, Dwi Andhika mengaku terbakar cemburu. Namun ia berusaha untuk menyikapinya dengan dewasa. "Aku sih mengalah dulu deh demi kebaikan mereka. Dan nggak mau ganggu hubungan mereka dulu," ujar Dhika --sapaan akrab Dwi Andhika--, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Dwi Andhika. (Foto: Fachrur Rozie)

Namun Dhika tak menampik kalau Chika Jessica mencari sosok pria dewasa. Dan itu ada pada Deddy Corbuzier. "Chika butuh orang dewasa, tegas, to the poin. Mungkin aku terlalu cemen. Tapi akhirnya aku juga lihat keadaan, butuh proses, baru deh putus," kenangnya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Kedekatan Dhika dan Chika Jessica sudah diketahui publik. Namun dengan hadirnya Deddy Corbuzier, apakah komunikasi keduanya masih berjalan lancar?

"Komunikasi bakal biasa-biasa saja, kalau melihatnya biasa-biasa saja sih. Ya semoga ada kesempatan lagi deh," tandas Dwi Andhika.(Fac/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini