Sukses

Video Lucu Olla Ramlan Lipsync Lagu Dangdut Bareng Vega Darwanti

Seperti apa ekspresi Olla Ramlan dan Vega Darwanti saat menyanyikan lagu dangdut milik Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan video lipsync menggunakan salah satu aplikasi. Para artis Tanah Air pun tak mau ketinggalan ikut meramaikannya, mulai dari Chika Jessica, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Raffi Ahmad.

Kali ini giliran Olla Ramlan yang membuat video lipsync tersebut. Untuk pertama kalinya, Olla Ramlan akhirnya mencoba aplikasi itu dengan mengunggah hasilnya di akun Instagram pribadinya, Kamis (6/8/2015).

 Ekspresi Olla Ramlan dan Vega Darwanti saat lipsync lagu milik Cita Citata. (foto: instagram.com/ollaramlanaufar)

Di video singkat itu, Olla Ramlan ditemani Vega Darwanti. Dua wanita cantik ini begitu ekspresif bercuap-cuap sambil joget dengan lagu dangdut Meriang yang dipopulerkan oleh Cita Citata. Mereka tampak begitu menghayati.

"Selamat pagi, ini Dubsmash pertamaku. Gatel-gatel kayaknya," kata Olla Ramlan sebagai keterangan video lucunya tersebut.

Meski menggunakan jasa baby sitter, Olla mengaku tidak meninggalkan Aleena begitu saja, Jakarta, Kamis (23/7/2015). Ia turun tangan langsung dalam segala hal terkait mengurus anak (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bahkan tak segan, Olla Ramlan dan Vega Darwanti seolah goyang ngebor. Video lucu mereka itu diberi tanda likes lebih dari 14 ribu akun Instagram hanya dalam waktu sekejap. Ratusan komentar followers pun tertera di kolom fotonya.

Akun @septi.septong mengatakan, "Mami olla kocaakk". Hal yang sama juga diutarakan akun @rhanie_inuik, "Bagus banget teh olla bikin ketawa liat gaya nyanyi teh Olla yang imut." Ada pula yang mengatakan Olla Ramlan di video itu tampak hot saat nyanyi dangdut.

 

 

Simak video aksi Olla Ramlan saat lipsync lagu "Meriang" milik Cita Citata:

 

 

A video posted by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.