Sukses

Pasangan Selebritis Baru Menjelang Tahun Baru

MENJELANG pergantian tahun, banyak selebriti berpasangan dengan kekasih baru. Ada yang berganti pasangan, atau justru baru pertama menyelami kisah asmara. Sebagian di antara mereka berpacaran dengan sesama entertainer. Namun, ada pula yang mengadu kasih dengan pasangan dari luar komunitas dunia hiburan.

MENJELANG pergantian tahun, banyak selebriti berpasangan dengan kekasih baru. Ada yang berganti pasangan, atau justru baru pertama menyelami kisah asmara. Sebagian di antara mereka berpacaran dengan sesama entertainer. Namun, ada pula yang mengadu kasih dengan pasangan dari luar komunitas dunia hiburan. Di antara mereka adalah Dinda Kanya Dewi-Aldi Frezia, Eva Anindita-Hari, Nia Ramadhani-Anindra Ardiansyah Bakrie, Nuri Maulida-Feri, Ulli Aulia-Fandy Christian, dan Afgan Syah Reza-Arumi Bachsin.
Semua pasangan ini baru saja resmi berpacaran tidak jauh dari umur jagung. Alasan inilah yang membuat mereka merasa tak perlu terburu-buru merencanakan masa depan bersama hingga jenjang pernikahan. Bagi mereka, saat ini lebih penting untuk dinikmati bersama terlebih dulu. Masing-masing berpasrah pada jodoh yang bakal menuntun merkea. "Intinya sih, no need to rush but sure. Jangan terlalu terburu-buru tapi pasti saja," ujar Fandy Christian.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.