Sukses

Shae Ajak Anak-anak Berkebutuhan Khusus Selfie

Penyanyi Shae ikut mengajar di Sekolah Tuna Rungu Dena Upakara, Wonosobo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Wonosobo Penyanyi Shae begitu antusias menyambangi Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu Dena Upakara di Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (6/8/2015). Sesampainya di lokasi, pelantun Sayang itu langsung melihat prosesi belajar mengajar.

Tak hanya melihat, dan mengamati, Shae pun ikut membantu para guru mengajar. Ia pun berbagi ilmu pada anak-anak yang tengah berlatih artikulasi di dalam kelas. 

Shae (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Usai belajar, Shae pun mengajak anak-anak tersebut duduk di bangku taman kanak-kanak untuk selfie. Tanpa komando dua kali, mereka pun langsung berebut untuk foto bersama.

Kehadiran Shae di Sekolah Tuna Rungu Dena Upakara yang sudah berusia 100 tahun ini juga untuk memberikan sumbangan dari rangka HUT SCTV ke-25.

Shae (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Di sana Shae mengajak murid-murid, guru, serta pengurus yayasan bernyanyi bersama sambil berjoget single terbaru dari Shae berjudul Goyang Jigo.(Pur/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini