Sukses

Banyak Masalah Denada Rajin Curhat ke Tuhan

Dua cobaan berat kini tengah dijalani oleh penyanyi Denada Tambunan.

Liputan6.com, Jakarta Dua cobaan berat kini tengah dijalani oleh penyanyi Denada Tambunan. Dena --begitu ia disapa-- memulai babak perceraian dengan sang suami, Jerry Aurum. Di saat yang bersamaan, si buah hati yakni Shakira Aurum harus dilarikan ke rumah sakit. Fokus Dena pun terbelah dua.

Tak semua manusia sanggup menjalani ujian seperti Denada. Menguatkan mental, dia pun rajin curhat ke Tuhan. Hampir setiap malam, terselip doa agar sang anak lekas sembuh.

Denada dan Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sudah pasti berdoa, memohon, ngobrol sama Allah SWT, diskusi sama Allah. Curhat sama Allah itu sudah pasti nggak ada tempat lain yang paling pantas, dan paling top lebih dari Nya," kata Dena, di Kemang Medical Care, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Denada (Instagram)

Rumah tangga Dena dan Jerry ketahuan berantakan sejak Dena menggugat cerai ke Pengadilam Agama Jakarta Selatan pada Juni lalu. Hingga kini, baik Dena maupun Jerry memilih bungkam soal penyebab perceraian.

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

"Kalau (penyebab) itu rahasia saya. Yang jelas, keputusan (bercerai) sudah saya pertimbangkan matang-matang," tutup Dena. Adapun proses sidang cerai sudah dimulai pada Senin, 3 Agustus 2015 lalu. Pada sidang awal itu, mediasi antara Dena dan Jerry gagal dan sepakat cerai. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini