Sukses

Tampil di Televisi Tiongkok, Jessica Jung Dicibir

Saat tampil dalam sevuah variety show, Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation dicibir netizen.

Liputan6.com, Jakarta Selepas dari Girls Generation September 2014 silam, Jessica Jung mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok. Salah satunya, dengan tampil di sebuah acara televisi di negeri tirai bambu,

Jessica mengenakan pakaian renang one piece yang terlihat sopan. Untuk membuktikan dirinya mahir melakukan kegiatan fisik, Jessica pun tampil dengan wajah polos, tanpa mengaplikasikan make-up.

Melihat foto tersebut beredar, pengguna internet mencibir Jessica yang dianggap jelek. Bahkan, beberapa netizen mengatakan, Jessica kehilangan aura dan kecatikannya sejak hengkang dari Girls Generation, diwartakan Nate, Kamis (6/8/2015).

Jessica Jung dengan wajah polos tanpa make-up dalam sebuah variety show yang tayang di Tiongkok.

"Wow! Sungguh aneh melihat Jessica saat ini. Dia makin jelek sejak meninggalkan SM Entertainment (agensi yang mengasuh Girls Generation). Mungkin karena dia memang tak dandan. Biasanya, dai memiliki aura seperti seorang putri. Tapi, lihat Jessica kini," tulis [+838, -55].

"Wajah Jessica memang tak berubah. Selama ini, ia terlihat sangat cantik karena make-up yang menutupi wajahnya sebagai koreksi. Selain itu, rambutnya pun dibiarkan tergerai," tambah [+23, -4].

Jessica Jung--dengan pakaian putih dan celana kembang-kembang--saat masih bergabung bersama Girls Generation.

"Tak pernah lagi dipegang oleh stylish dari SM Entertainment, kini dia jadi orang yang terlihat berbeda," tulis [+15, -0].

Namun ada juga yang memberikan pujian kepada Jessica yang menyebut, mantan personel Girls Generation itu terlihat cantik. "Dia justru terlihat lebih cantik. Dia memang harus tampil di variety show untuk eksistensinya di negar aorang," tulis pengguna dengan akun María Fernanda Rodríguez Bonil.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.