Sukses

The Changcuters Ingin Selfie bareng Artis Summersonic 2015

Selain ingin menjadi wakil Indonesia, Ada satu misi lain yang diusung The Changcuters di festival Summersonic 2015 di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Selain ingin menjadi wakil Indonesia, Ada satu misi lain yang diusung The Changcuters di festival Summersonic 2015 di Tokyo, Jepang. Tria Cs rupanya ingin melakukan selfie dengan para legenda musik dan bintang tamu di ajang musik tahunan tersebut.

Diakui Tria sang vokalis, band asal Bandung itu ingin bisa foto bersama Chemical Brothers dan Manic Street Preachers. Ia berharap dapat keluyuran ke backstage artis pengisi Summersonic.

"Semoga sih kita bisa jalan-jalan ke backstage mereka, supaya bisa selfie bareng, hehehe," ungkap Tria The Changcuters, di Johar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Berbagai persiapan materi lagu dan aksi panggung juga telah dipersiapkan The Changcuters. Mereka nantinya bakal tampil selama 30 menit sambil membawakan beberapa lagu yang menjadi hits.

Sebagian besar peserta anak-anak dan remaja beserta para orangtua pendamping yang mengikuti

"Kita dikasih waktu 30 menit. Dengan keterbatasan waktu itu kita harus bisa memaksimalkannya. Nanti akan bawakan hits dari album satu sampai empat lah," ujar mantan pacar Tyas Mirasih ini.

Mengenai kostum, pencetak hits I Love You Bibeh ini akan tampil apa adanya seperti penampilan The Changcuters di Indonesia.

Aksi panggung grup band The Changcuters ini terlihat sangat gokil dan membuat suasana menjadi sebuah party rock n roll. Jakarta (12/6/14) (Liputan6.com/Faisal R Syam.

"Sejauh ini konsep perkenalan The Changcuters, nggak beda sama di sini. Orang sini kan sudah pada tahu kita, nah kita juga ingin kenalkan dengan gimmick seperti The Changcuters biasa. Sekarang ini lagi deg-degan menunggu visa, soalnya masih proses dan belum turun," pungkas Tria. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini