Sukses

Kebahagiaan Jessica Mila Dapat Kejutan Spesial dari Para Sahabat

Jessica Mila membagikan kebahgaiaannya saat mendapat kejutan dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila baru saja berulang tahun yang ke-23. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini mendapat kejutan dari orang-orang di sekitarnya. Salah satunya dari para sahabat.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Jessica Mila, Rabu (5/8/2015). Ia mendapat kejutan dari teman-teman wanitanya sebanyak sembilan orang. Suasana kejutannya pun tampak meriah.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di foto unggahannya itu, Jessica Mila tersenyum bahagia berada di antara sahabatnya. Dekorasinya begitu cantik berhiaskan tulisan "Happy Birthday" serta balon-balon bernuansa emas dan merah. Tak ketinggalan ada sebuket bunga cantik yang dipersembahkan untuknya.

"Terima kasih banyak kesayangan kejutannya! Dekorasi (ulang tahun) sangat indah. Ini benar-benar membuatku merasa spesial. Xoxo (peluk dan cium)" ungkap Jessica Mila sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Jessica Mila mendapat kejutan dari para sahabatnya. (foto: instagram.com/jscmila)

Meski ulang tahunnya telah lewat beberapa hari lalu, akun Instagram Jessica Mila masih saja dibanjiri ucapan selamat. Tak ketinggalan para kru serta pemain GGS juga telah memberikan kejutan kepada pemeran Nayla ini.

Jessica Mila saat ditemui dalam acara peluncuran album MAIA PASTO WITH THE STARS di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Di usianya yang 23 tahun ini, Jessica Mila telah menyelesaikan pendidikan S1-nya. Ia telah membintangi banyak judul sinetron sejak masih belia, serta dua film yakni Slank Nggak Ada Matinya The Movie dan juga Marmut Merah Jambu. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini