Sukses

Liburan ke Australia, Ben Kasyafani Sibuk Cari Sambal

Ben Kasyafani pergi liburan ke Melbourne, Australia bersama buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum lebaran, Ben Kasyafani pergi liburan ke Melbourne, Australia. Tak sendirian, Ben turut mengajak serta buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani untuk menikmati serunya puasa Ramadan di Negeri Kanguru tersebut.

"Iya waktu itu liburan dua minggu di Melbourne, sempat puasa di sana. Seru banget, rasanya masih pengin liburan nih," ucap Ben Kasyafani, di Jakarta baru-baru ini.

Ben Kasyafani bersama Sienna lebaran di Australia. (foto: instagram.com/benkasyafani)

"Kebetulan di sana ada keluarga, adikku dua-duanya di sana, jadi kita bisa kumpul bareng. Bisa puasa bareng keluarga," sambungnya.

Perbedaan waktu puasa antara Indonesia dan Australia justru berbuah positif bagi Ben. Pasalnya, ia dapat berbuka puasa lebih cepat dibandingkan di Tanah Air.

"Di sana lebih cepat, jadi subuh sekitar jam 6 pagi, buka puasanya jam 5.12 sore. Cuaca di sana dingin dan nggak panas, jadinya terasa lebih cepat," beber mantan suami Marshanda.

Aktor dan presenter Ben Kasyafani saat ditemui di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (2/7/2015). Ben didapuk menjadi pengisi suara dalam film 'Transformer: Age of Extinction' sebagai Shane Dyson. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lucunya, meski berada di Australia, Ben justru tak bisa jauh dari sambal. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kerap sibuk mencari resto yang menjual sambal kesukaannya.

"Makanan di sana nggak ada masalah. Soalnya ada masakan Indonesia juga. Yang penting, di sana tuh bisa ketemu sambal. Jadi di sana sempat cari-cari makanan yang ada sambalnya," tandas Ben Kasyafani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini