Sukses

Cinta Ramlan Bikin Tato Baru Berisi Pesan Manis Anak Perempuannya

Cinta Ramlan kembali membuat tato di tubuhnya dengan gambar hasil desain anaknya, apa gambarnya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Olla Ramlan bersaudara pecinta tato, tak terkecuali sang adik, Cinta Ramlan. Penyanyi cantik ini baru saja menambah tato baru di tubuhnya. Apa gambar yang dilukis Cinta Ramlan kali ini?

Dilansir laman akun Mig Me Cinta Ramlan, Kamis (6/8/2015), tato barunya itu berbentuk hati. Rupanya tato tersebut hasil desain anak perempuannya, Aisha. Bukan hanya bentuk, di dalamnya terukir pesan manis untuk sang ibu tercinta.

Ibu satu orang anak ini menjanjikan irama disko modern yang dapat membuat pendengar menggoyangkan kepala di album perdananya yang berisi sembilan lagu tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"I Love you to the moon and back. So lucky to be your daughter. MILUV," begitu pesan manis Aisha untuk Cinta Ramlan disertai gambar hati dan bentuk lainnya.

Tanpa berpikir panjang, Cinta Ramlan pun memutuskan membuat tato itu di bahu kanannya. Ia mengatakan gambar tersebut sangat berarti untuknya karena didesain khusus oleh anak perempuannya. Cinta sangat menyukainya.

Tato baru Cinta Ramlan yang di desain khusus oleh anaknya, Aisha. (foto: mig.me/u/cintaramlan)

Selain gambar dari anaknya itu, Cinta Ramlan juga menambah satu tato lagi di bagian tangannya. Ia menaruh satu ungkapan cinta tentang pendapat mengenai kebebasan berekspresi yang diambilnya dari ucapan Madonna yang sangat dikaguminya.

"I stand for freedom of expression, doing what you believe in, and going after your dreams," perkataan Madonna yang diukir indah Cinta Ramlan di tangannya.(Fir/Mer)

Tato lainnya yang baru saja dibuat Cinta Ramlan di bagian tangannya. (foto: mig.me/u/cintaramlan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini