Sukses

Wonder Girls Tampil Vulgar, Fans Tak Terima

Wonder Girls yang tampil dengan pakaian renang di karya terbaru mendapatkan sambutan negatif dari penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls kembali karya terbaru berupa album Reboots, single I Feel You. Dalam poster promosi album barunya, personel Wonder Girls yang kini terdiri dari empat orang yaitu Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun tampak seksi dalam balutan pakaian renang hitam.

Hebatnya, tak alam dirilis, ssingle I Feel You berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea, mulai dari MelOn, Naver, MNet, Soribada. Namun Wonder Girls kini dianggap vulgar hingga mendapatkan tanggapan negatif dari penggemar.

Penggemar meng-edit poster promosi Wonder Girls yang dianggap mengenakan pakaian vulgar berupa baju renang one piece.

Bahkan, penggemar Wonder Girls meng-edit foto Wonder Girls dengan pakaian yang dianggap lebih layak. Salah satunya, dengan menambahkan rok di pakaian renang yang dikenakan Wonder Girls.

Dalam acara One Night of TV Entertainment, Wonder Girls mengakui mereka sadar jika penggemar seakan tak terima dengan penampilan baru mereka. Ini yang membuat mereka takut saat kembali ke dunia hiburan.

"Kami masih sangat muda saat kami debut. Jadi, penggemar selalu beranggapan jika kami masih kecil hingga membuat mereka tak nyaman melihat penampilan baru kami," ujar Ye Eun, diwartakan My Daily via Nate, Kamis (6/8/2015).

Sunmi yang kembali memperkuat Wonder Girls mengatakan, mereka juga sempat terpikir reaksi dari penggemar yang kurang menyenangkan. "Ini sangat berbeda sekali. Kami sudah menduga akan seperti ini," tambah Sunmi.

Netizen memang membicarakan pakaian yang dikenakan Wonder Girls di forum. Mereka berharap, personel Wonder Girls tak terlalu menunjukkan kemolekan tubuh mereka lebih jauh lagi.

"Pakaian mereka memang terkesan murahan. Itu sama sekali penilaian yang aneh. Wonder Girls masih sopan dengan pakaian renang one piece yang memang cocok dengan konsep mereka yang mengambil era 1980-an. Netizen yang terlalu berlebihan," tambah pengguna [+11, -9].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.