Sukses

Ben Affleck Selingkuhi Pengasuh, Jennifer Garner Tak Mau Bicara

Meski Ben Affleck dengan tegas membantah tuduhan tersebut, namun Jennifer Garner kesal.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar adanya perselingkuhan antara Ben Affleck dengan pengasuhnya, Christine Ouzounian sampai juga teling sang mantan istri, Jennifer Garner. Jennifer Garner begitu murka dengan kabar perselingkuhan tersebut.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (6/8/2015), pemain The Dallas Buyers Club tersebut menutup hubungannya dengan Ben Affleck. Bahkan, ibu dari tiga anak ini diduga menolak untuk mengangkat telepon dari pemain Batman v Superman: Down of Justice.

Meski Ben Affleck dengan tegas membantah tuduhan tersebut, namun Jennifer Garner terlanjur kesal. Makanya, Jennifer pun mengabaikan panggilan telepon dari Ben.

"Dia (Jennifer Garner) belum merespon SMS dari Ben. Dia menolak untuk berbicara dengannya tentang apapun selain anak-anak," ungkap seorang sumber.

Ben Affleck diberitakan terlihat melakukan pertemuan larut malam dengan mantan pengasuhnya itu beberapa minggu setelah mengumumkan perpisahannya dengan Jennifer Garner. Masih belum jelas, apakah pertemuan tersebut hanya untuk masalah anak atau ada hal lain. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.