Sukses

UEE Lelah dengan Hiatus, Berharap After School Segera Rilis Lagu

UEE mengakui dirinya berharap girlband yang digawanginya, After School kembali dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta UEE merupakan personel girlband After School yang debut 2009 silam. Namun UEE justru kin ilebih dikenal sebagai artis yang membintangi beberap ajudul drama, diantaranya High Society, Hogu’s Love, Buddy Buddy, dan Ojakgyo Brothers.

Melihat Wonder Girls yang telah sekian lama hiatus kembali ke dunia hiburan, membuat artis bernama asli Kim Yu-jin itu iri. After School memang tengah vakum dari ranah musik, menyebabkan personelnya sibuk dengan kegiatan solo.

After School, girlband yang dibentuk 2009 silam dengan lagu hits Because of You.

"Melihat Wonder Girls kembali dengan lagu baru, membuat saya teringat akan masa kerja keras After School sebelum debut. Kami harus mempersiapkan semuanya. Saya hampir menangis ketika melihat kerja keras Wonder Girls," ujar UEE yang memang dekat dengan Yubin, salah seorang personel Wonder Girls, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (6/8/2015).

After School, girlband yang dibentuk 2009 silam dengan lagu hits Because of You.

Akibat After School tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, kabar bubar pun menyeruak. UEE memberikan pernyataan jika After School memang tengah vakum, tapi mereka tetap eksis.

"After Scholl tak bubar. Memang kami tengah hiatus, tak terasa telah dua tahun. Jujur saja, saya juga tak sabar kembali bersama After School menelurkan karya terbaru. Tapi, saya mencoba bertahan. Saya berpikir, `kami akan bekerja keras dan kembali dengan terbaik dari After School. Kami ingin terlihat sempurna hingga tak mau terburu-buru."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini