Sukses

Alice Cooper: Miley Cyrus Rock N' Roll

Rocker gaek Alice Cooper kagum dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker gaek Alice Cooper kagum dengan Miley Cyrus. Pasalnya ia menilai kalau pelantun Wrecking Ball tersebut memiliki semangat rock n' roll yang luar biasa.

Mirror.co.uk

"Sangat aneh zaman sekarang para diva pop lebih liar dari para anggota band era 1970an. Dia memiliki semangat yang sama dengan yang dimiliki era 70an, menikmati hidup secara total," ujarnya kepada harian The Daily Star seperti dilansir Tv3.ie, Kamis (6/8/2015).

Miley Cyrus (Foto: Parade.com)

Miley Cyrus memang terkenal dengan kelakuannya yang gila-gilaan baik di atas panggung maupun di kehidupan sehari-harinya. Perempuan yang sebelumnya identik dengan Hanah Montana tersebut sering bergaya nakal dengan goyang 'twerking' nya.

Baca juga: Alice Cooper Puji Album Baru Mumford and Sons

Miley juga tak takut untuk menunjukan sikap dan pandangannya. Ia merupakan seorang aktivis pendukung LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender).

Alice Cooper dan Johnny Depp (foto: rollingstone.com)

Sementara itu Alice Cooper, ia baru saja membentuk band 'super' nya yang bernama Hollywood Vampire. Dalam band tersebut ia mengajak aktor Hollywood Johnny Deep sebagai gitaris.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini