Sukses

Kehadiran Anak Jadi Kado Spesial di Ultah Augie Fantinus

Bisa saja kelahiran sang anak berbarengan dengan ultah Augie Fantinus.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus dikarunia seorang anak laki-laki, Rabu (5/8/2015) setelah sang istri, Adriana Bustami melahirkan dengan cara sesar.

Tepat di hari ini, Kamis (6/8/2015) Augie merayakan ulang tahun yang ke-36. Kehadiran seorang putra dianggap sebagai kado terindah bagi presenter yang hobi olahraga basket tersebut.

Augie Fantinus

"Ini spesial karena hari ini saya ultah ke-36. Spesialnya lagi karena tahun ini beda dari tahun sebelumnya. Gue dan Diana dapat hadiah ultah spesial, gue dapat anak pertama laki-laki, Enzo Alvero Wiyana," kata Augie saat memberi keterangan pers di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Sebenarnya, Enzo bisa saja dilahirkan pada hari ini dan nantinya bisa merayakan ulang tahun bareng Augie. Namun Augie sendiri menolak rencana tersebut.

Augie Fantinus

 

"Banyak yang bilang kenapa nggak barengan (hari lahirnya). Alasannya biar anak punya hari spesial sendiri. Nggak perlu ultahgnya bareng sama papanya. Karena sebanarnya kan sama bintangnya, Leo. Shio pun sama," papar Augie.

Alasan lainnya karena Augie ingin menemani sang istri saat proses persalinan. "Alasannya yaitu tadi, pertama kami mau anak punya hari spesial sendiri. Kedua saya ada kerjaan di tanggal 8. Kalau lahirannya tanggal 6 saya cuma bisa menemani tanggal 6 dan 7. Kalau tanggal 5 kan bisa lebih lama menemaninya," jelas Augie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.