Sukses

David Beckham Tambah Koleksi Tato di Tubuhnya

David Beckham sepertinya belum puas dengan banyaknya lukisan di tubuh kekarnya.

Liputan6.com, London David Beckham sepertinya belum puas dengan banyaknya lukisan di tubuh kekarnya. Setelah merajah jari kelingkingnya dengan angka 99, dan mengungkapkan sayang untuk anak bungsunya, Harper dengan menulis kata indah di leher, kembali ia membuat tato lain.

Kali ini, ia memilih gambar elang yang diletakkan di bawah ketiaknya. Meski tersembunyi, namun sayapnya tetap terlihat. Diwartakan Dailymail, Kamis (6/8/2015), ia pun memosting gambar tersebut ke akun Instagramnya.

David Beckham (dailymail)

"Just another... Terbang ke atas @shamrocksocialclub," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto tato mantan pesepakbola terlihat saat dirinya meninggalkan kelas olahraga di gym SoulCycle favoritnya di California. Sementara, sebelumnya David Beckham telah memilki tato kepala India di bawah ketiak kirinya, tepat di bawah burung elang itu.

Di akun Instagram pribadinya, pesepakbola David Beckham mengunggah foto tato terbarunya (Instagram/davidbeckham)

David Beckham memang memiliki banyak desain tato di tubuhnya. Diperkirakan ada sekitar 40 tato. Selain nama anak bungsunya, Beckham sebelumnya juga melukis nama Brooklyn di pinggulnya.

Pada 2002 lalu, saat anak keduanya lahir ia pun langsung menorehkan tinta indahnya di pundak dengan tulisan Romeo yang merupakan nama anaknya dengan gambar malaikat bersayap di bawahnya.

David Beckham (dailymail)

Dan anak ketiganya, Cruz juga diabadikan di tubuh David Beckham berdekatan dengan anak kedua. Selain itu, ia pun menorehkan angka tujuh di lengan dengan angka romawi. Angka itu dianggap suami Victoria Adams ini merupakan angka khusus karena saat bergabung dengan Manchester United, dan Inggris tujuh adalah nomor punggungnya.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini