Sukses

Ini Alasan Augie Fantinus dan Istri Pilih Caesar

Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan buah hatinya, Enzo Alvero Wiyana.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus dan Adriana Bustami baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Enzo Alvero Wiyana. Namun, Adriana tak bisa menjalani proses melahirkan secara normal.

Lantaran berat bayi dalam perutnya kala itu 3.46 kilogram. Adriana Bustami kesulitan untuk mengeluarkan Enzo. Maka Augie Fantinus dan Diana --sapaan Adriana Bustami-- sepakat untuk operasi caesar.

Anak Augie Fantinus berkelamin laki-laki (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Sebenarnya ada dua pertimbangan kenapa operasi caesar. Pertama karena baby nya agak besar, dan kedua kelilit tali pusar jadi kami pilih operasi," ujar Augie di Rumah Sakit (RS) Grha Kedoya, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Diana mengaku dirinya sempat  deg-degan saat masuk ke ruang operasi, lantaran ini kali pertama ia menjalaninya. Namun Diana bersyukur dirinya selamat, dan bayi pun sehat. 

Augie Fantinus dan istri, Diana Bustami (Fahcrur Rozie/Liputan6.com).

"Pas caesar pastinya deg-degan. Karena pertama kali operasi, dan dibius lokal. So far so good jalan lancar, jadi ya senang saja setelah baby keluar. Rasanya tuh, `Oh ini nih yang di perut gue yang sembilan bulan gue bawa-bawa`," terang Diana sembari tertawa.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.