Sukses

Takut Darah, Augie Fantinus Tak Temani Persalinan Istri

Untungnya, sang dokter memang melarang Augie untuk menemani istrinya, Diana saat proses persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus kini sudah menjadi ayah. Sang istri Adriana Bustami alias Diana melahirkan anak lelaki melalui operasi sesar pada 5 Agustus 2015. Selama sang istri menjalani operasi sesar, Augie tak memdampingi Diana secara langsung.

Selain memang tak diizinkan oleh dokter, ternyata presenter yang hobi bermain basket ini takut dengan darah. Dan hal tersebut pun membuat dirinya senang.

Augie Fantinus dan istri, Diana Bustami (Fahcrur Rozie/Liputan6.com).

"Karena sesar tidak boleh menemani di dalam. Saya dampingi dari malam, tapi di luar. Tapi ya cepat sih untungnya cuma nunggu 20 menit. Meski nggak bisa menemani, satu sisi senang karena saya takut sama darah," kata Augie di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015).

Selama menunggu 20 menit tersebut, Augie pun tak sabar untuk melihat rupa sang anak. Penantian selama sembilan bulan dipertaruhkan dalam waktu 20 menit.

Augie Fantinus dan istri Adriana Bustami dikunjungi keluarga Rio Febrian

"Nungguin mah sudah lama sembilan bulan. Kalau nunggu lahiran deg-degan, penasaran muka anak gue bagaimana yak. Tapi kan ada saudara dan keluarga jadi agak tenang," kata Augie.

"Malamnya kami ngobrol, Diana bilang besok level kami naik. Kami jadi papi mami, harus bisa mendidik. Sempat doa bareng juga. Apa pun yang terjadi, harus yang terbaik," papar Augie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus