Sukses

Brian ‘Head’ Welch: Album Baru Korn Akan Lebih Cadas

Dijanjikan oleh sang gitaris, Brian ‘Head’ Welch, album tersebut akan menjadi album tercadas Korn.

Liputan6.com, Los Angeles Para personel Korn sedang sibuk di dalam studio menggarap album terbaru mereka. Dijanjikan oleh sang gitaris, Brian ‘Head’ Welch, album tersebut akan menjadi album tercadas yang pernah dirilis oleh Korn.

Brian Welch gitaris Korn

"Kami baru mulai menulis beberapa minggu lalu, dan kami punya setumpuk ide, jadi benar-benar berjalan dengan cepat," ujarnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir Loudwire, Rabu (5/8/2015).

Baca juga: Ternyata Vokalis Slipknot Senang Pakai Pakaian Dalam Wanita

"(Isinya) Benar-benar berat. Maksud saya, kami benar-benar suka dengan apa yang ada. Kami ingin semua orang senang dengan album ini. Kami ingin semua orang tersenyum di akhir proses," lanjutnya.

Korn

"Tapi ya, kami akan mengeluarkan yang tercadas dari Korn setelah sekian lama saya rasa. Dan tahap awalnya sudah membuktikan itu bagi saya. Jadi saya sangat bersemangat," jelas Brian ‘Head’ Welch.

Jonathan Davis punya materi 'keren' untuk album baru Korn.

Korn yang kini beranggotakan Jonathan Davis, James "Munky" Shaffer, Brian "Head" Welch, Reginald "Fieldy" Arvizu, dan Ray Luzier tersebut telah merilis 11 album studio sepanjang perjalanan bermusik mereka. Album terakhir mereka The Paradigm Shift rilis 2013 lalu.(Gul/Feb)

Never Never - Korn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.