Sukses

Musuh Spider-Man Versi Marvel Diduga adalah Kraven the Hunter

Film Spider-Man versi baru diduga akan memunculkan karakter antagonis bernama Kraven the Hunter.

Liputan6.com, Los Angeles Film baru Spider-Man yang belum memiliki judul hingga hari ini, masih dalam masa pra-produksi. Bahkan, berbagai spekulasi mengenai alur ceritanya pun sudah berseliweran ke mana-mana.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/8/2015), sebuah artikel dari Heroic Hollywood melalui Umberto Gonzales menyebutkan bahwa film sang Manusia Laba-laba versi baru itu akan memunculkan karakter antagonis bernama Kraven the Hunter.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Menurut sumber situs tersebut, Karen Moy selaku Wakil Presiden Departemen Kreatif di Sony, baru-baru ini membeli salinan komik Kraven's Last Hunt melalui Amazon. Rumor mengenai Kraven semakin menjanjikan ketika database email Sony yang bocor di Wikileaks menyatakan bahwa Moy sebelumnya membeli komik itu untuk tujuan penelitian kepada mantan bosnya, Amy Pascal.

Sehingga, kabar pembelian komik tersebut tampak valid dan akan sangat memungkinkan untuk bisa melihat Spider-Man versi Tom Holland menghadapi Kraven di film daur ulang yang akan datang.

Tom Holland (Source: zimbio.com)

Dalam penampilan perdananya di komik versi 1987, Kraven Hunter yang bernama asli Sergei Kravinoff merupakan seorang pemburu permainan yang berusaha untuk mengalahkan Spider-Man agar bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pemburu terbesar di dunia.

Ia tidak menggunakan senjata, tetapi memiliki kekuatan super. Kraven mengkonsumsi serum mistis untuk meningkatkan kekuatannya dan secara dramatis memperlambat proses penuaan.

Kraven The Hunter juga pernah beberapa kali tampil di versi animasi serta video game Spider-Man.

Kabar ini melengkapi rumor sebelumnya kala franchise The Amazing Spider-Man masih berjalan. Kraven sempat digosipkan muncul antara Sinister Six atau The Amazing Spider-Man 3. Sayangnya, franchise tersebut ditutup hingga akhirnya proses produksi diberikan dari Sony kepada Marvel Studios.

Spider-Man versi Marvel Studios nantinya mengawali debutnya di Captain America: Civil War, pada 6 Mei 2016. Tom Holland baru ditemani oleh Marisa Tomei untuk film solo baru Spider-Man yang direncanakan tayang 28 Juli 2017. Jon Watts ditunjuk menjadi sutradara dengan Kevin Feige dan Amy Pascal di jajaran produser. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.