Sukses

Lagu `Baby` Justin Bieber Ternyata Paling Dibenci di Internet

Siapa sangka, lagu Baby milik Justin Bieber ternyata adalah lagu yang paling dibenci di internet.

Liputan6.com, Los Angeles Tidak bisa dipungkiri, lagu Baby merupakan jejak penting dalam sejarah perjalanan karir Justin Bieber.

Dirilis sebagai debut singel pada 18 Januari 2010 silam, lagu yang ditampilkan bareng rapper Ludacris itu sukses menjadi salah satu single terlarisnya.

Hal itu terbukti dengan penjualan album yang mencapai 3,9 juta kopi di Amerika Serikat, serta jumlah penonton situs berbagi video yang hingga saat ini sudah memasuki angka 1,1 milyar.

Justin Bieber (People.com)

Namun, entah karena kelakuan bengalnya atau memang lagunya dianggap menggelikan oleh banyak orang, karya itu belakangan ditasbihkan sebagai lagu yang paling dibenci di internet.

Sebagai catatan, di salah satu situs berbagi video, single Baby mendapat 4 juta dislikes, melebihi total likes yang hanya berada di angka 2 juta.

Menanggapi hal tersebut, Justin Bieber yang ketika itu hadir di acara talkshow The Late Late Show milik James Corden hanya bisa memasang wajah muram. Mimiknya kontan membuat James yang awalnya tidak tahu langsung merasa kaget.

"Lagu ini (Baby) adalah lagu yang paling banyak dibenci di Internet," tutur Justin pasrah.

Justin Bieber dan James Corden

"Apa? Bagaimana bisa?" jawab James dengan ekspresi tak percaya. Nah, apakah anda termasuk orang yang membenci lagu itu? (Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini