Sukses

Rizky Nazar Tak Masalah Jika Dianggap Pacar Anisa Rahma

Sering ditemukan di layar kaca membuat Rizky Nazar dan Anisa Rahma semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Selain Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rizky Nazar yang terlibat dalam film remaja `Magic Hour`, nama Anisa Rahma juga termasuk di dalamnya. Anisa dan Rizky Nazar termasuk salah satu yang dekat. Nah, berikut penuturan Rizky Nazar bermain bersama dengan mantan personel Cherry Belle itu.

"Anisa (Anisa Rahma) main di film ini juga. Tapi karena gue sering main FTV bareng, jadi gue sudah biasa banget main (berakting) sama dia," ujar Rizky ketika ditemui di Senayan City, Kamis (6/8/2015).

 

Rizky Nazar

Namun Rizky mengatakan ia tak mempermasalahkan jik banyak orang menganggap dirinya dan Anisa Rahma berpacaran. Malah, pria 19 tahun itu bangga dan mengatakan jika hal tersebut merupak bukti bahwa masyarakat sangat menikmati akting dan pembawaan karakter Anisa dan Rizky selama ini.

"Ya kita cuma temenan saja sebenarnya. Kalau orang-orang kira kita pacaran wajar saja karena di FTV kami selalu dipasangin. Kalau orang mikir kita pacaran berarti gue sukses bawain peran dong," kata Rizky.

Rizky Nazar

Namun begitu pertanyaan awak media semakin menjurus kepada keseriusan Rizky kepada Anisa, pria itu langsung grogi. "Yah, pertanyaan yang lain dong. Yang soal film saja. Nggak enak sama Anisanya takut dikira ada apa-apa," tukas Rizky tertawa.

Rizky tak mau menjawab ketika pertanyaan mengarah tentang kriteria cewek idaman. "Yah jangan Anisa lagi dong," tutupnya. (Put/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.