Sukses

Meski Sudah Punya Pacar, Farah Quinn Masih Sering Didekati Cowok

Farah Quinn mengaku menjalani hubungan jarak jauh dengan sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir dua tahun menjanda, chef seksi Farah Quinn mulai membuka hati. Janda Carson Quinn itu bahkan mengaku sudah punya pacar.

Meski sudah laku, namun pesona Farah seperti tak pernah surut bagi kaum Adam. Buktinya, Farah Quinn masih sering didekati banyak pria.

Farah Quinn sedang tertimpa musibah. Rumahnya disantroni maling, Kamis (10/4/2014) dini hari.

"Boyfriend well. Kan saya baru cerai ya, saya selalu bilang baru (cerai), hehehe. I think I'm just having fun, kalau saya dekat sama cowok, off course, ada lah. Cuma kalau terlalu serius lagi juga belum bisa," kata Farah Quinn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

"Tentu semua menyentuh hati saya. Thank you guys," sambung Farrah.

Soal pacar, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini mengaku tengah menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Walau belum menargetkan menikah, Farah mengaku serius menjalin hubungan dengan pacar barunya itu.

Farah Quinn

"Cowok yang benar-benar saya sukai itu tinggalnya jauh sekali. So, kami berdua lebih fokus dengan diri kami masing-masing," paparnya.

Saat ditanya apakah dirinya kembali memacari bule, Farah Quinn pun menjawab, "No, not really, bisa siapa saja, aku sih asal nyambung. Tapi masalahnya ya begitu, saya lebih nyambungnya sama bule."

"Karena saya sangat international. Sangat suka cowok yang berpikiran terbuka, pintar dan suka cowok yang menggemari olahraga dan atletik," kata Farah Quinn. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini