Sukses

SISTAR Disebut Artis K-Pop dengan Bokong Terbaik

SISTAR yang merupakan girlband berimej seksi mendapatkan sebutan bokong terbaik.

 

Liputan6.com, Jakarta SISTAR memang dikenal sebagai girlband dengan imej seksi. Dalam beberapa penampilannya, SISTAR yang merilis karya Shake It berharap bisa menjadi girlband terbaik di Korea.

Belum lama dirilis, Shake It yang penuh dengan keceriaan itu masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea. Bahkan, Shake It juga dinilai menunjukkan kelebihan SISTAR sebagai sebuah girl band dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

Penampilan SISTAR yang aduhai juga terus menuai sambutan positif dari publik. Bahkan, personel SISTAR yang terdiri dari Soyou, Bora, Dasom dan Hyorin mendapatkan gelar sebagai Artis dengan Bokong Terseksi.

Dalam pemilihan 2015 Miss Sexyback, sebuah jajak pendapat dilakukan terhadap beberapa seleb ternama Korea. Dengan 328 responden berusia 20 hingga 30 tahun, mayoritas memilih SISTAR, diwartakan The Korea Herald, Jumat (6/8/2015).

"Tubuh menawan dengan bokong terbaik dimiliki SISTAR. Biasanya komposisi tubuh seperti itu digambarkan dengan pinggang yang ramping, bokong besar, serta kaki yang panjang. Semua personel SISTAR berhasil memiliki ciri tersebut," ujar Kim Hyun-soo, juri 2015 Miss Sexyback.

Kontes ajang kecantikan 2015 Miss Sexyback akan digelar di Seoul, Korea Selatan. SISTAR dianggap sebagai contoh untuk tubuh terbaik dalam 2015 Miss Sexyback.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini