Sukses

Soal Eza Gionino, Rizky Nazar: Eza Begitu Jujur

Rizky Nazar yang mengaku dekat dengan Eza Gionino sangat kaget dengan penangkapan terkait tindakannya mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino kini mendekam di sel tahanan polres Jakarta Selatan atas jeratan pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

Eza membuat banyak fans kecewa, lebih dari itu keluarga dan teman-teman Eza juga turut prihatin. Rizky Nazar, seorang artis yan juga mengaku dekat dengan Eza menuturkan kesedihannya.

Eza Gionino

"Prihatin (Eza kena narkoba). Gue masih bingung, Eza begitu jujur," kata Rizky ketika ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2015).

Rizky Nazar

Menurut Rizky, pria kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 tersebut sangat terbuka dan merupakan pribadi yang baik. "Eza terbuka orangnya kok dan gue kaget saja dia begitu. Saking terbukanya dia, kok gue sampai nggak tahu ya dia makai begitu (narkotika)," tutur Rizky lagi.

Namun Rizky menyadari hal ini bisa terjadi pada siapapun dan intinya dalam dunia hiburan Tanah Air ini, semua warganya harus berhati-hati pada hal tersebut.

Rizky Nazar

"Itu buat ingetin gue juga buat berhati-hati dalam bergaul. Di dunia entertainment itu pergaulannya ngga taulah. Gue harus berhati-hati," ujar Rizky.

Mengingat pergaulan dan peredaran obat terlarang semakin mengkhawatirkan, Rizky mengaku dirinya harus memiliki benteng diri. Tak lupa bagi sahabatnya yang sedang menjalani proses hukum, Rizky berniat untuk menjenguknya.

"Kemarin mau jenguk, tapi masih banyak privasi. Jadi nanti gue bareng saja sama teman-teman yang lain," tutur Rizky. (Put/Fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini