Sukses

Farah Quinn Sudah Kenalkan Pacar kepada Anak

Farah Quinn tak mau menyembunyikan hubungannya dengan seorang pria kepada sang putra.

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn mengaku sudah punya kekasih. Sayangnya, Farah enggan membocorkan identitas pria beruntung tersebut ke publik. Namun, diakui koki seksi ini, dirinya sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada sang anak, Armand Fauzan Quinn.

"Tentunya, Armand mengenal dia (pacar). Armand sangat beruntung. Karena enaknya saya dan mantan suami hubungannya masih baik sekali, kami menjadi teman baik. Jadi Armand tahu maminya dengan siapapun, atau daddy-nya sama siapa," beber Farah Quinn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Farah Quinn

"Hingga akhirnya nanti, dia tetap punya mommy dan daddy yang dia tahu," sambung janda Carson Quinn ini.

Walau sudah bercerai, Farah mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan suami tetap terjalin baik. Bahkan, wanita 35 tahun itu sudah menganggapnya kakak lelakinya.

Farah Quinn

"Nggak masalah. Hubungan kami itu benar-benar kayak kakak-adik, saya dan mantan suami. Selain itu, hubungan sama oma-nya Armand (mertua) di Amerika, kami dekat sekali," tutur presenter Ala Chef ini.

Sebagai bukti, Farah Quinn mengaku masih suka menginap di rumah mantan mertuanya di Amerika. "Saya waktu di Amerika kemarin menginap di rumah mereka, dan kalau pergi bersama saya selalu diperkenalkan sebagai anak perempuannya. Kami memiliki hubungan yang luar biasa.  Armand nggak pernah mempermasalahkan sama siapapun kita nantinya," ujar Farah Quinn. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini