Sukses

Pemilih, Ayushita Tak Mau Cepat-cepat Menikah

Ayushita mengkau sangat menikmati kesibukannya seperti pekerjaan dan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Usia Ayushita sudah menginjak 26 tahun, usia yang dirasa cukup bagi seorang wanita untuk membina rumah tangga. Personel Bukan Bintang Biasa ini pun mengiyakan jika dirinya ingin menikah.

"Namanya manusia ya, masa saya nggak mau nikah, pasti mau. Cuma lakinya kan nggak ada, jadi nanti-nanti saja," kata Ayushita di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Namun untuk saat ini, Ayushita tak mau memikirkan hal tersebut. Masih banyak yang lebih penting baginya, terutama dalam hal karir dan pendidikan.

"Aku sangat happy jalani hari-hari aku dengan syuting-syuting yang sibuk. Habis itu aku lumayan banyak kerjaan. Hari biasa sudah habis, belum lagi kuliah, weekend juga aku suka ada kerjaan," paparnya.

Lagipula, untuk urusan percintaan, pemain komedi situasi The East ini sangat pemilih. Sebab, hal itu menyangkut masa depan. "Kerjaan saja iya (memilih), masa pasangan nggak. Iyalah harus," kata Ayushita. (Fac/fei)

Ayushita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.