Sukses

Royal Philharmonic Orchestra Akan Rilis Album Elvis Presley

Album tersebut akan berisi lagu-lagu terbaik Sang Raja Rock N' Roll, Elvis Presley yang diiringi komposisi orkestrasi.

Liputan6.com, London Kelompok orkestra klasik ternama Inggris, Royal Philharmonic Orchestra akan segera meluncurkan album If I Can Dream: Elvis Presley With The Royal Philharmonic Orchestra.

Album tersebut akan berisi lagu-lagu terbaik Sang Raja Rock N' Roll, Elvis Presley yang diiringi komposisi orkestrasi ciamik kelompok yang sudah berdiri sejak 1946 tersebut. If I Can Dream juga akan menghadirkan gitaris gaek Duane Eddy, trio vokal Italia, Il Volo, dan penyanyi jazz Michael Buble.

Royal Philharmonic Orchestra (Foto: icartists.co.uk)

Lagu-lagu hits macam Love Me Tender, In The Ghetto, Can't Help Falling In Love, serta cover lagu Bridge Over Troubled Water milik Simon & Garfunkel akan termasuk ke dalam 14 track album yang akan rilis 30 Oktober 2015 mendatang tersebut.

Baca juga: 4 Lagu Elvis Presley Paling Dikenang Sepanjang Masa

Mantan istri Elvis Presley, Priscilla Presley menyambut gembira adanya album ini. Ia menganggap apa yang dilakukan oleh Royal Philharmonic Orchestra tersebut sebagai wujud pelestarian warisan Elvis untuk generasi selanjutnya.

Elvis Presley

"Jika kita membiarkan semuanya status quo, bagaimana kita bisa membawanya ke masa depan? Bagaimana kita bisa menghadirkannya untuk generasi sekarang?" ujar Priscilla Presley seperti dilansir NME, Rabu (5/8/2015).

Elvis Presley (foto: Vh1.com)

Di masa masa kejayaannya di era 1950-1970an, Elvis Presley bukan hanya merupakan penyanyi fenomenal yang telah memenangkan tiga Grammy Awards dan banyak single juara, ia juga telah tampil membintangi 33 judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini