Sukses

Girlband Spice Girls Reuni, Victoria Beckham Tak Akan Hadir

Victoria Beckham sempat mendapat panggilan Posh Spice saat bergabung dengan girlband Spice Girls.

Liputan6.com, London Girlband terbesar di dunia, Spice Girl memasuki usia ke-20 tahun pada 2016 mendatang. Dan mereka akan merayakan dua dekade kebersamaannya di atas panggung.

Namun, dikabarkan Mirror.co.uk, Jumat (7/8/2015), kemungkinan besar perancang busana Victoria Beckham (Posh Spice) tak lagi menjadi bagian dari Spice Girls. Sehingga hanya ada Emma Bunton (Baby Spice), Mel C (Sporty Spice), Geri Halliwell (Ginger Spice), dan Mel B (Scary Spice) saja yang akan tampil.

Girlband Spice Girls (mirror.co.uk)

Meski tak lagi bergabung, namun Victoria Beckham menggoda penggemarnya dengan memposting gambar Spice Girls di sosial media. "Ada permintaan besar untuk Spice Girls untuk kembali bersama-sama, terutama dengan nostalgia di ulang tahun dua dekade rilis album pertama musim panas," tulisnya.

"Mel B terbang ke London bulan lalu, dia diam-diam setuju dengan rencana ketiga cewek lainnya. Mereka masing-masing harus membuat lebih dari 10 juta pound dari ini," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Dailymail

Victoria Beckham sempat mengambil bagian dalam tur reuni 2007-2008 lalu di upacara penutupan Olimpiade tiga tahun lalu. Tapi kabarnya sekarang ini ia terlalu sibuk sehingga mengatakan tak bisa bergabung.

Girlband Spice Girls (mirror.co.uk)

Awalnya kelompok ini enggan melakukan apapun tanpa istri David Beckham itu. "Untuk waktu yang lama mereka menunda ide bekerja setiap proyek tanpa dia karena mereka ingin tetap bersama. Tapi di ulang tahun ke-20 mendatang, mereka menyadari itu bisa direalisasikan sekarang atau tidak sama sekali," lanjut sumber.

Keempat wanita ini pun mulai bernegosiasi dengan promotor tur, dan memilih tim manajemen baru mereka dalam beberapa minggu mendatang.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini