Sukses

Begini Vicky Shu Manjakan Penggemar

Vicky Shu sampai lupa waktu selama chatting dengan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu terpilih sebagai guest star surprise dalam layanan chat online Cliponyou. Pelantun Mari Bercinta 2 ini memanfaatkan hal tersebut untuk memanjakan para penggemar yang sudah lama ingin berkomunikasi dengannya.

"Saya merasakan komunikasi yang interaktif. Dan ini bermanfaat bagi host dalam membangun kedekatan dengan fans mereka," ujar Vicky Shu, di perayaan satu tahun Cliponyou di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Vicky Shu. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Awalnya, Vicky Shu mengira mengikuti sesi chatting online bareng fans akan garing alias membosankan. Nyatanya, dari durasi empat jam yang disediakan untuknya, Vicky justru overtime hingga lima jam.

"Ternyata kalau sudah chatting sama penggemar, jadi lupa waktu ya. Harusnya saya selesai jam 11, tapi pas lihat jam sudah jam 12, hehehe," kenang Vicky Shu.

Vicky Shu saat mengunjungi Klenteng Kuan Sing Bio, Tuban

Tak hanya Vicky Shu, setiap pekannya ada beberapa selebriti yang diminta menjadi bintang tamu. Bahkan, minggu ini ada artis Korea Lee Jung Hoon yang bakal menyapa penggemarnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini