Sukses

Sherlock Holmes 3 Resmi Dikerjakan, Robert Downey Jr Wajib Ikut

Robert Downey Jr dan Jude Law bisa bertemu lagi di satu layar dalam Sherlock Holmes 3.

Liputan6.com, Los Angeles Wajah aktor Robert Downey Jr dan Jude Law akan bertemu lagi di satu layar pada masa mendatang. Hal tersebut berkaitan dengan film ketiga Sherlock Holmes yang akan mereka bintangi kembali.

Robert Downey Jr dan Jude Law dalam Sherlock Holmes A Game of Shadows. (threedonia.com)

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (5/8/2015), Lionel Wigram selaku produser film Sherlock Holmes yang diarahkan Guy Ritchie, mengungkapkan bahwa film ketiga mendatang telah resmi dikerjakan.

Dua aktor utama franchise, yaitu Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai John Watson, diketahui sungguh-sungguh tertarik untuk memerankan kembali karakter mereka.

Robert Downey Jr dan Jude Law dalam Sherlock Holmes A Game of Shadows. (themoviepictureshow.com)

"Kami sedang mengerjakan naskah Sherlock Holmes 3," ucap Wigram kepada IGN ketika mempromosikan kolaborasi terakhirnya bersama Guy Ritchie, The Man From U.N.C.L.E.

"Saya pikir kami semua akan senang untuk melakukan satu saja jika kami bisa hadir dengan sesuatu yang benar-benar melebihi perkiraan dan akan menjadi yang terbaik di antara ketiganya. Jadi kami sedang mengerjakannya - cukup sulit juga untuk dilakukan," tambahnya.

Aktor Sherlock Holmes, Jude Law. (Warner Bros)

Pada 2011 film kedua yang berjudul Sherlock Holmes: A Game of Shadows, tergolong sangat sukses di box office dunia. Film terbaru arahan Guy Ritchie bertajuk The Man From U.N.C.L.E., bakal tiba di bioskop pada 14 Agustus 2015. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini