Sukses

Tampilan Serial TV Mortal Instruments Tak Beda dengan Film

Tampilan awal para pemain serial TV Shadowhunters yang diambil dari kisah Mortal Instruments telah dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Serial televisi Shadowhunters yang diadaptasi dari novel serta film Mortal Instruments, akhirnya telah memiliki tampilan awal para pemain. Tak banyak perbedaan visual yang dipamerkan dengan versi filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz belum lama ini, foto-foto yang dipamerkan pertama kali melalui Entertainment Weekly tersebut, menampilkan Clary (Katherine McNamara) dan Jace (Dominic Sherwood).


Keduanya digambarkan sedang pergi menuju City of Bones, sebuah tempat pemakaman suci bagi seluruh Shadowhunters. Sementara gambar lainnya memperlihatkan pesta para penyihir.

Gambar ini pun secara khusus memberikan penampilan pertama alumni bintang Glee, Harry Shum Jr. sebagai Magnus Bane, penyihir terkuat dari Brooklyn.


Foto ketiga yang ada, memamerkan penampilan dua orang pemain lainnya. Mereka adalah Matthew Daddario sebagai Alec dan Emeraude Toubia sebagai Isabelle.

Didasarkan dari seri buku Mortal Instruments karya Cassandra Clare, serial drama ini bertempat di dunia ketika peri, penyihir, vampire, dan werewolf eksis di dunia ini.

Setelah sempat direncanakan berlanjut lewat sebuah sekuel, The Mortal Instruments akhirnya jadi serial televisi.

Kisahnya berfokus pada Clary Fray, seorang keturunan hibrida manusia-malaikat yang memburu para iblis. Setelah ulang tahunnya yang kedelapan belas, ia pun mempelajari sejarah keluarganya dan memulai perjalanan menemukan identitas diri.

Lily Collins dan Jamie Campbell Bower sebelumnya sempat memerankan Clary dan Jace di versi filmnya, The Mortal Instruments: City of Bones pada 2013 lalu. Film Mortal Instruments memang digemari fans novel namun tidak berjaya di box office dan khalayak umum. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.