Sukses

Ayushita Tak Bete Ditanya Soal Nikah

Diusia Ayushita yang sudah 26 tahun, tak jarang pertanyaan mengenai pernikahan pun terlontar dari mulut para sanak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Diusia Ayushita yang sudah 26 tahun, tak jarang pertanyaan mengenai pernikahan pun terlontar dari mulut para sanak keluarga kalau sedang ngumpul. Karena, usia Ayushita memang sudah pantas untuk membina rumah tangga.

Namun, Ayushita tak pernah menghiraukan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Baginya, itu hanya sebuah basa-basi untuk memulai pembicaraan. Meski begitu, ia tak merasa bete dengar pertanyaan itu.

Ayushita

"Aku bukan orang yang terbebani. Kalau misalnya lagi mau menghadapi acara keluarga mesti ditanya kayak gitu. Dan nggak bete sama sekali. Itu kan cuma pertanyaan basa basi. Nggak ada ngaruh apa-apa ke aku sama sekali," kata Ayushita di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Ayushita pun mengaku pertanyaan itu bukan saja terlontar dari saudara-saudaranya saja. Bahkan dari rekan-rekan satu grup, Bukan Bintang Biasa (BBB) ia kerap mendapat ledekan. 

Ayushita. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Ya kalau teman-teman di BBB paling ngeledek-ngeledekin. Paling gue bilang, `Ah loe sok-sok an nyariin jodoh buat siapa, loe sendiri juga belum`. Biasa saja sih sama ledek-ledekan kayak gitu," pungkas Ayushita.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.