Sukses

Konser The Maine di Jakarta Batal Digelar

Kabar mengecewakan tersebut datang dari akun Facebook resmi The Maine, Kamis, (6/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta Penggemar band rock asal Arizona, Amerika Serikat, The Maine harus menelan kecewa. Konser Jakarta mereka yang sejatinya akan digelar di Skeeno Hall, Gandaria City, Jumat, 14 Agustus 2015 nanti batal dilaksanakan. Kabar mengecewakan tersebut datang dari akun Facebook resmi The Maine, Kamis, (6/8/2015).

The Maine (Foto: Grizzleemartin.com)

"Jakarta! Kami terpaksa membatalkan konser kami minggu depan karena masalah jadwal dan perjalanan. Membatalkan konser adalah hal yang tak ingin kami lakukan kepada penggemar kami. Ini bukan keputusan yang mudah, dan kami harap kalian mengerti kalau ini di luar kuasa kami," tulis band tersebut.

The Maine (Foto: Fanart.tv)

Pihak promotor Marygops Studios juga menyatakan hal serupa lewat press release-nya. Selain refund uang tiket bagi yang sudah terlanjur membeli, mereka juga akan memberikan kupon Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk acara-acara lain yang mereka gelar.

The Maine (Foto: Letslivemedia.com)

Meski begitu, The Maine berjanji akan datang ke Jakarta pada November 2015 mendatang untuk menghadiri sebuah festival musik yang belum dipastikan apa.

Selain The Maine, ini adalah pembatalan konser artis luar negeri yang kesekian kalinya di Indonesia tahun ini. Sebelumnya, Maroon 5, Lenny Kravitz dan Chris Brown juga batal.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini