Sukses

Jadi Orangtua Tunggal, Jessica Iskandar Jadi Rentan Sakit

Sejak hamil, Jessica Iskandar sudah ditinggal suami, Ludwig Franz Willibald.

Liputan6.com, Jakarta Meski status pernikahannya masih menggantung, namun Jessica Iskandar kini melakoni perannya sebagai single parent alias orangtua tunggal. Sejak hamil, Jessica mengaku sudah ditinggal suami, Ludwig Franz Willibald.

Selain mengurus anak, bintang film Dealova ini juga kembali bekerja. Dalam sehari, artis 27 tahun itu bisa mengisi dua atau tiga program acara. Tubuhnya pun tak sekebal dulu. Diakui Jessica, dirinya jadi rentan sakit.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

"Aku sudah sering sakit-sakitan kayaknya tua banget ya. Aku gampang masuk angin sekarang," kata Jessica Iskandar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Tak hanya Jessica Iskandar, buah hatinya, El Barack juga ikut tertular penyakit. Makanya, sebisa mungkin presenter Pesbuker ini menjaga pola hidupnya dan mengutamakan kebersamaan bersama El Barack.

"El sakit iya. Di rumah nggak ada yang nggak sakit. Tapi aku punya keluarga dan anak. Buatku mengurus anak bisa jadi terapi, biar aku nggak kepikiran. Sekarang saatnya menikmati kebersamaan bersama anak," tuturnya.

Jessica Iskandar

Beruntung sakit yang dideritanya, tak lantas memengaruhi produksi ASI untuk Baby El. "ASI masih lancar dong, karena aku menjalaninya dengan santai, nggak pikirkan masalah. ASI tetap lancar dan tetap bisa donor," tandas Jessica Iskandar. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini