Sukses

Ada Pria Mendekat, Vicky Shu Siap Dinikahi

Penyanyi solo Vicky Shu rupanya sudah memendam hasrat untuk segera naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Vicky Shu rupanya sudah memendam hasrat untuk segera naik pelaminan. Dara berusia 28 tahun ini mengaku sudah siap lahir batin untuk membangun sebuah rumah tangga.

"Aku sudah siap lahir batin, tergantung kapan dikasih (jodoh) nya. Aku ingin menikah sekali seumur hidup. Aku nggak mau ada perceraian," ungkap Vicky Shu, di perayaan ulangtahun ke-1 Cliponyou di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Vicky Shu (liputan6.com/Julian Edward)

Nah, impian Vicky Shu untuk segera menikah bisa jadi kenyataan di tahun ini. Pasalnya, Vicky membisiki sedang ada sesosok pria yang merapat ke dirinya. Bila cocok, bukan tidak mungkin keduanya akan berlanjut ke pelaminan.

"Insya Allah sudah ada yang dekat, kalau jodoh pasti didekatkan. Aku pengin punya sahabat sampai akhir zaman," imbuh Vicky.

Vicky Shu. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Bila benar jadi menikah, Vicky sudah punya konsep pesta pernikahan impian. Bukan yang bermewah-mewah seperti selebriti lain, pelantun Mari Bercinta 2 itu kepengin menggelar pernikahan dengan nuansa tradisional jawa. "Pakai konde dan kebaya, biar kayak kartini," tutup Vicky Shu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.