Sukses

Vicky Prasetyo Akui Dekat dengan Wanita Berkerudung

Pesona Vicky Prasetyo masih belum surut di mata kaum Hawa.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Vicky Prasetyo masih belum surut di mata kaum Hawa. Masih ingat di benak kita, bermodal bahasa Inggris dan kosa kata ngaco, Vicky mampu meluluhkan hati pedangdut Zaskia Gotik.

Kali ini, Vicky kembali mengenalkan wanita yang setia di sampingnya. Berbeda dengan cewek-cewek sebelumnya, Vicky kali ini dikabarkan tengah dekat dengan wanita berhijab bernama Natasha Pramudita.

Vicky Prasetyo dan Natasha Pramudita (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Ya, benar (dekat). Aku kenal sama teteh (Natasha) sudah lama. Dari aku masih di teralis benci (penjara). Tapi publik melihatnya, sudah seperti kenyamanan hati ya," kata Vicky Prasetyo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015) malam.

Usut punya usut, ternyata Vicky dan Natasha sedang terlibat proyek kerja bareng. Keduanya kerap melakukan duet menyanyi. Di samping itu, Natasha juga merupakan pengacara pribadi pria yang pernah bolak-balik masuk penjara tersebut.

"Kita selalu dekat. Bisa dibilang dari dulu berteman. Chemistry kita dari dulu sudah nyaman seperti kakak dan adiknya, hubungan pun antara lawyer dan kliennya," ungkap Natasha Pramudita.

Meski sudah merasa nyaman, namun keduanya membantah punya hubungan spesial. Pelantun Wanita Terindah ini membatasi hubungannya dengan Vicky sebagai pertemanan.

Natasha Pramudita

"Orang berpendapat apapun tentang Vicky, terserah saja. Saya lihat dia punya nilai yang luhur. Kalau harus mengubahnya, itu cuma Allah yang bisa mengubah. Hanya saja kita sama-sama introspeksi, saling menasehati dan mengisi," tandas Natasha Pramudita.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini