Sukses

Lihat Gaya Dian Sastro cs di Premiere Film AADC 13 Tahun Lalu

Sissy Priscillia mengunggah foto jadul saat premiere film AADC yang rilis pada 2002.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, Ada Apa dengan Cinta (AADC) kembali menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran film yang rilis pada 2002 itu akan dibuatkan sekuelnya oleh Mira Lesmana dan juga Riri Riza.

Jika sebelumnya Dian Sastro mengunggah foto kenangannya bersama pemain AADC, sekarang giliran Sissy Priscillia. Pemeran Milly itu seolah ingin bernostalgia dengan memperlihatkan foto jadulnya bersama Titi Kamal, Dian Sastro, Ladya Cheryl, dan juga Adinia Wirasti.

Para pemain Ada Apa dengan Cinta? nampak reuni setelah tiga belas tahun lamanya mereka tak bermain film bersama. (sumber: instagram.com/therealdisastr)

Lewat akun Instagram pribadinya @sysiio, Jumat (7/8/2015), Sissy Priscillia memperlihatkan gayanya saat peluncuran perdana film AADC yang rilis pada 2002. Di foto tersebut, Dian Sastro, Ladya Cheryl, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia berpenampilan kasul sesuai dengan tren saat itu.

Tak banyak yang ditulis Sissy Priscillia sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menyebutkan, "AADC Gala Premiere 2002," disertai dengan beberapa tagar. Foto tersebut langsung di beri tanda likes hampir seribu akun di Instagram.

Sissy Priscillia mengunggah foto kenangannya saat premiere film AADC pada 2002. (foto: instagram.com/sysiio)

Kelima wanita cantik itu segera reuni di sekuel AADC yang mulai masuk tahap penggarapan. Nama Riri Riza di AADC 2 bertindak sebagai sutradara di mana sebelumnya kursi tersebut ditempati oleh Rudy Soedjarwo. Sedangkan Mira Lesmana dan Prisma Rusdi menjadi penulis skenarionya.

Dian Sastro mengunggah foto kebersamaannya dengan geng-nya saat di AADC. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Kabar tentang proses pembuatan sekuel di New York telah diumbar oleh Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya. "Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah? ada yang bisa nebak ini persiapan apa???? #AADC2," begitu tulisnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.