Sukses

Natalie Portman Tak Gentar Hadapi Jennifer Lawrence

Bintang-bintang baru yang lebih muda dan cantik selalu bermunculan setiap harinya di Hollywood. Bagaimana Natalie Portman mengatasinya?

Liputan6.com, Jakarta Bintang-bintang baru yang lebih muda dan cantik selalu bermunculan setiap harinya di Hollywood. Meski begitu aktris Natalie Portman tak takut akan kalah bersaing dari mereka.

Natalie Portman

Beberapa tahun terakhir nama-nama seperti Jennifer Lawrence (24), dan Kristen Stewart (25) rajin menghiasi dunia perfilman. Ditanya soal apakah Natalie merasa tua, ia pun menjawab.

Natalie Portman (Foto: Ibtimes.com)

"Oh Jelas. Mereka 20, 22? Dan saya 33. Saya tidak panik. Saya tahu ombaknya, kadang tenang, kadang liar. Saya merasa kalau saya telah melakukan banyak hal, ini memungkinkan saya untuk melakukan banyak hal baru, seperti menyutradarai," ujar Natalie Portman seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Baca juga: Natalie Portman Akui Suka Mabuk Saat Muda

Kristen Stewart. (sumber: cdn.hitfix.com)

"Saya bisa mengikuti minat saya sendiri. Saya telah melakukannya sejak lama sehingga saya tahu jalan (hidup) saya adalah milik saya sendiri. Saya tidak bersaing dengan siapapun," lanjutnya.

Natalie Portman (Foto: Meladyapp.com)

Natalie Portman telah meraih sebuah piala Oscar, dua Golden Globe, dan satu Bafta Awards sepanjang kariernya. Ia paling dipuji atas perannya dalam film horor psikologi Black Swan (2010).(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini