Sukses

Terkudeta Hati, Vicky Prasetyo Akui Punya Pacar Lagi

Mati satu tumbuh seribu, pribahasa itu sepertinya berlaku bagi kisah asmara Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Mati satu tumbuh seribu, pribahasa itu sepertinya berlaku bagi kisah asmara Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku sudah punya pacar baru. Namun sayang, Vicky enggan menuturkan identitas sang wanita.

"Ada wanita cantik dengan berlafaskan hati ikhlas dan baik yang mau menerima masa lalu saya dengan bijak. Dia sudah mengudeta hati saya sebagai pemenangnya," ujar Vicky Prasetyo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Vicky Prasetyo dan Natasha Pramudita (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Tapi Tuhan masih merahasiakannya. Ada lah pokoknya," sambung dia.

Mengenai identitas wanita tersebut, Vicky hanya bercerita kepada orang terdekatnya saja, salah satunya Natasha Pramudita. Pria yang mengaku sudah memacari 600-an wanita itu pun berharap wanita idaman tersebut bisa jadi pendamping hidupnya kelak.

Vicky Prasetyo dengan wanita seksi

"Dari 600 sekian wanita, fisik cuma mengalihkan pandangan kita. Teteh (Natasha) selalu ada untuk menyupport saya meski ketika saya berada dalam teralis benci. Sekarang teteh selalu membangkitkan semangat saya, untuk mencari pendamping yang ke depannya lebih baik," beber Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Ratu Meta

"Dia sudah menemukan wanita yang ideal dengannya. Saya doakan semoga berkah ya," sahut Natasha Pramudita.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.