Sukses

Album Baru The Chemical Brothers Rajai Inggris

Ini adalah album nomor satu The Chemical Brothers yang ke-6 di Inggris.

Liputan6.com, London Grup musik duo dance asal Inggris The Chemical Brothers kembali lagi dengan album terbaru mereka yang bertajuk Born In The Echoes. Album studio ke-8 Tom Rowlands dan Ed Simons tersebut pun berhasil menjadi jawara di chart album Inggris.

The Chemical Brothers (Foto: Rollingstone.com)

Seperti yang dilansir dalam press release Universal Music Indonesia yang Liputan6.com terima pada Jumat (7/8/2015), ini adalah album nomor satu mereka yang ke-6 di Inggris dan menempatkan mereka ke dalam deretan sedikit artis yang mampu melakukannya seperti Eminem dan The Beatles.

Born In The Echoes - The Chemical Brothers

Single andalan The Chemical Brothers dari album `Born In The Echoes`, Go pun telah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali di salah satu situs berbagi video sejak diluncurkan 4 Mei 2015 lalu.

Baca juga: Kenalkan Leng Yein, DJ Wanita Paling Hot Se-Asia di 2015

The Chemical Brothers terbentuk sejak 1989 lalu di Manchester, Inggris. Bersama The Prodigy, Fatboy Slim, The Crystal Method dll, mereka adalah pioner pembawa musik elektronik big beat ke ranah pop di pertengahan 1990-an.

The Chemical Brothers (Foto: Guim.co.uk)

The Chemical Brothers telah memenangkan empat Grammy Awards sepanjang perjalanan bermusiknya, sebanyak dua kali untuk kategori Best Electronic Dance Album.(Gul/Mer)

Go - The Chemical Brothers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.