Sukses

Tak Bisa Nangis, Dimas Anggara Ditunggu Kru Sampai Setengah Jam

Dimas Anggara memang tak bisa menangis yang dibuat-buat, sampai setengah jam kru film `Magic Hour` menunggu air matanya keluar.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara mengakui tantangan tersulit dalam film Magic Hour adalah ketika dirinya harus menangis dalam sebuah scene yang menuntut penonton terharu. Namun masalahnya, Dimas tak bisa menangis dengan mudah.

"Itu tantangan yang paling berat ya pas harus menangis. Itu sulit banget. Satu tetes air mata saja susah," kata Dimas ketika ditemui ketika rilis ost. videoklip Magic Hour di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dimas Anggara

Pemain Ayat Ayat Cinta ini mengakui orang-orang yang begitu mudah menangis di depan kamera adalah mereka yang jago berakting. "Kayaknya orang-orang itu gampang banget ya nangis. Ayo nangis, semenit sudah bisa keluar air mata. Gue nggak bisa," ujar Dimas sambil cekikikan.

Malah, kru Magic Hour dan sutradara harus menunggu selama lebih dari setengah jam untuk adegan Dimas menangis. "Ada kali setengah jam. Bang tunggu ya bang, untung mereka mau nungguin, `iya kita tungguin`," kenang Dimas.

Dimas Anggara

Pria 26 tahun itu berusaha keras memikirkan hal-hal sedih misalnya dirinya atau orang kesayangan meninggal dunia. Tapi ia malah takut dan gagal membuatnya meneteskan air mata. Tak ada yang bisa membuatnya menangis saat itu. Lalu, pada akhirnya Dimas hanya fokus pada scene film itu, "akhirnya bisa menangis. Bisa netes air matanya."(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.