Sukses

Sempat Menghilang, Pemain Film Harry Potter Ini Kembali Berakting

Kalau Anda penikmat film Harry Potter, tentu masih ingat karakter Tom Riddle atau Voldemort muda di beberapa adegan?

Liputan6.com, London Kalau Anda penikmat film Harry Potter, tentu masih ingat karakter Tom Riddle atau Voldemort muda di beberapa adegan? Meski tak mendapat banyak peran, ia tetap mencuri perhatian. Namun, setelah berperan di film sekuel tersebut namanya tak lagi terdengar.

Ternyata, dikabarkan Mirror.co.uk, Kamis (6/8/2015), aktor bernama Frank Dillane itu tak mengikuti jejak rekan-rekan sesama selebriti yang terus menekuni karier di dunia hiburan. Ia justru melanjutkan sekolah.

Frank Dillane (mirror.co.uk)

Frank Dillane pun mendapat nilai A dan diterima masuk ke Royal Academy of Dramatic Art. Selain belajar, ia juga bekerja dengan ayahnya, Stephen Dillane yang juga seorang aktor untuk film Papadopoulos & Sons.

Usai sekolah, Frank Dillane mulai bekerja di belakang panggung dengan mengerjakan beberapa proyek. Dan ia pun akan kembali berakting dalam serial drama horor Fear the Walking Dead.

Frank Dillane (mirror.co.uk)

Mengenang perannya di film Harry Potter, Frank Dillane mengatakan, "Harry Potter adalah pekerjaan pertama saya, saya pergi bersama dan mengikuti audisi dengan orang lain. Meskipun saya dibesarkan di film, saya tidak tahu bahwa saya akan menjadi seorang aktor. Tapi biasanya jika ayahmu adalah seorang penjahit maka Anda biasanya akan menjadi penjahit juga."

Frank Dillane (mirror.co.uk)

"Saya muncul dari film keenam, jadi saya tidak terlalu dikenal seperti Daniel Radcliffe. Saya melakukannya, kemudian meninggalkannya, dibebani dengan semua hal," tandas Frank Dillane.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini