Sukses

Gagak Mata Tiga di Game of Thrones Dimainkan Aktor Veteran

Aktor Veteran Max von Sydow bergabung dengan Game of Thrones untuk mengisi peran serupa Three-Eyed Raven atau Gagak Bermata Tiga.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Game of Thrones memiliki karakter misterius yang kerap disebut Three-Eyed Raven atau Gagak Bermata Tiga. Mengisi peran tersebut di musim keenam, maka ditunjuklah aktor veteran Max von Sydow.

Dilansir dari Ace Showbiz belum lama ini, aktor berusia 86 tahun itu baru bergabung dengan Game of Thrones untuk mengisi peran serupa. Three-Eyed Raven pernah muncul di musim keempat dengan Struan Rodger sebagai pemerannya.

Aktor Veteran Max von Sydow bergabung dengan Game of Thrones sebagai Three-Eyed Raven atau Gagak Bermata Tiga. (watchersonthewall.com)

Max von Sydow sendiri sempat muncul di beberapa film top seperti The Exorcist, Minority Report, dan Extremely Loud and Incredibly Close. Ia sudah eksis sebagai aktor sejak tahun 1949.

Three-Eyed Raven digambarkan sebagai pembimbing misterius Bran Stark yang biasanya selalu muncul di mimpi-mimpinya dalam wujud burung gagak bermata tiga. Di final musim keempat, barulah wujud manusianya ditampakkan.

Three-Eyed Raven atau Gagak Bermata Tiga di Game of Thrones. (gameofthrones.wikia.com)

Pemilihan pemain langsung dilaksanakan setelah dikonfirmasi bahwa Bran akan kembali di musim keenam setelah absen di sepanjang musim kelima. Produser eksekutif David Benioff memberi petunjuk bahwa musim selanjutnya akan berfokus pada kisah Bran setelah ia dilatih oleh Three-Eyed Raven untuk sementara waktu.

"Dia sekarang memasuki masa pelatihan yang akan membutuhkan beberapa waktu, banyak yang tidak terlalu sinematik. Jadi, daripada terjebak di sebuah gua selama satu tahun, kami pikir akan lebih menarik untuk membuatnya keluar untuk sementara, jadi ketika kalian melihat dia lagi....," ujar Benioff memotong lanjutan kalimatnya memberi petunjuk adanya sebuah kejutan.

Logo Three-Eyed Raven atau Gagak Bermata Tiga di Game of Thrones. (HBO)

Peran Sydow sendiri bakal setara dengan Ian McShane yang baru-baru ini ditambahkan untuk peran misterius di musim keenam Game of Thrones. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini