Sukses

SMS Tak Dibalas Ludwig, Jessica Iskandar: Nggak Ada Pulsa Kali

Jessica Iskandar ingin anaknya tetap sayang dan menghormati ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang berseteru di pengadilan, Jessica Iskandar tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan suami, Ludwig Franz Willibald. Buktinya, pada Juli 2015 lalu, Jessica mengirimkan sebuah pesan ulang tahun yang menyentuh untuk Ludwig.

Sebulan berselang, rupanya Jessica tak pernah mendapat balasan dari bule asal Jerman tersebut. Padahal, dalam isi pesan itu Jessica mengutarakan bahwa dirinya tetap membuka pintu damai dengan Ludwig.

Jessica Iskandar. (foto: http://instagram.com/lovejedar)

"Dia (Ludwig) nggak ada tanggapannya. Mungkin nggak ada pulsa kali," ceplos Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Selain itu, Jessica mengaku belum menyiapkan jawaban jika putranya, El Barack menanyakan tentang sosok ayahnya. Namun yang pasti, bintang film Dealova itu berjanji akan mengatakan kejadian yang terjadi antara dirinya dan Ludwig.

"Dia belum bisa ngomong. Aku baru pertama punya anak. Aku belum punya jawaban baik yang belum aku jelaskan kepada dia," papar Jessica Iskandar.

"Tapi aku pengin dia harus tetap positif thinking, hormat kepada kedua orangtuanya, dan punya rasa sayang terhadap keduanya. Nanti aku akan ke El apa yang aku alami, aku cari kata-kata yang baik untuk dijelaskan ke anak," kata Jessica Iskandar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini