Sukses

Kate Winslet Benci Disebut Sebagai Bintang Film

Padahal nama Kate Winslet telah diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak mengenal dengan Kate Winslet. Namanya bahkan telah diabadikan dalam Hollywood Walk of Fame. Namun lawan main Leonardo DiCario dalam film Titanic ini rupanya tak mau disebut sebagai 'bintang film'. Ia hanya menganggap dirinya seorang pekerja seni, bukan bintang.

mirror.co.uk

"Pertama-tama saya benci dengan istilah 'bintang film'. Saya sangat alergi dengannya," ujar Kate Winslet seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

Nama Kate Winslet Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

"Mia dan Joe (kedua anaknya) tahu hal tersebut. Mereka benar-benar menghormati (pekerjaan Kate) dan menikmati berada di lokasi syuting dan kagum olehnya. Mereka tidak berlarian ke sana kemari seperti anak-anak lain," lanjutnya.

Baca juga: Kate Winslet Akur dengan Para Mantan Suaminya

"Saya menyukainya, karena saya jadi berpikir kalau saya mungkin telah menularkan etos kerja kepada mereka," pungkas aktris kelahiran 5 Oktober tersebut.

Adegan legendaris Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam film Titanic. (hdwallpapersdose.com)

Kate Winslet ahir di Inggris 39 tahun yang lalu. Sepanjang kariernya ia telah memenangkan sebuah Oscar, Emmy, dan Golden Globe. Namanya melesat ke permukaan setelah Titanic menjadi box office 1997 lalu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini