Sukses

Selfie Pertama Caitlyn Jenner untuk Jadi Ratu Sosial Media

Caitlyn Jenner masuk sebagai nominasi kategori ratu sosial media di ajang Teen Choice Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Perubahan Caitlyn Jenner menjadi wanita menghebohkan jagat hiburan Hollywood beberapa waktu lalu. Kali ini giliran foto selfie Caitlyn Jenner yang kembali menggemparkan media sosial.

Dilansir laman Us Magazine, Jumat (7/8/2015), Caitlyn Jenner untuk pertama kalinya mengunggah foto selfienya di Instagram. Hal itu diperlihatkannya setelah masuk daftar nominasi kategori Social Media Queen di ajang Teen Choice Awards 2015.

sumber foto: Mirror.co.uk

Di foto tersebut, Caitlyn Jenner selfie di dalam mobil dengan menggunakan kacamata hitam. Rambut panjangnya terurai begitu saja tanpa menebar senyum ke kamera. Ayah Kendall Jenner ini tampak manis di foto itu.

"Tidak bisa memenangkan mahkota #SocialMediaQueen tanpa mengunggah sebuah selfie, jadi inilah foto pertamaku! #TeenChoice," kata Caitlyn Jenner sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Caitlyn Jenner menunjukkan selfie pertamanya di media sosial. (foto: usmagazine)

Di kategori Social Media Queen, Caitlyn Jenner harus bersaing dengan lima bintang muda lainnya yakni Katy Perry, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Selena Gomez, dan Taylor Swift. Teen Choice Awards 2015 bakal digelar 16 Agustus 2015 mendatang.

Mirror.co.uk

Jika Caitlyn Jenner berhasil memenangkan mahkota Social Media Queen, ini akan menjadi piala kemenangan keduanya setelah menerima penghargaan ESPY Awards 2015. Masuknya Caitlyn di kategori itu merupakan suatu kebanggaan lantaran ia terbilang baru saja aktif menggunakan sosial media khususnya Instagram.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini