Sukses

Salma Hayek Masa Bodoh Meski Sepi Job

Salma Hayek sudah jarang kelihatan di layar lebar, ia sepi tawaran main film.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek sudah jarang kelihatan di layar lebar, ia sepi tawaran main film. Meski begitu ia tidak terlalu pusing memikirkannya. Ditanya tentang langkanya wajah aktris berdarah Spanyol tersebut muncul di layar perak ia pun menjawab dengan jujur.

Salma Hayek

"Saya rasa mereka (Hollywood) tidak menginginkan saya, tapi saya tak peduli,"ujarnya seperti dilansir Huffington Post, Kamis (6/8/2015).

Baca juga: Natalie Portman Tak Gentar Hadapi Jennifer Lawrence

Namun meski jarang kelihatan, ia sibuk terlibat dalam film animasi adaptasi karya sastra Kahlil Gibran The Prophet alias "Sang Nabi". Salma yang didapuk menjadi salah satu pengisi suara pun sangat antusias dengan` The Prophet` yang baru rilis tersebut.

Buku The Prophet (Sang Nabi) Ciptaan Kahlil Gibran Dijadikan Film Animasi

"Ini sangat berarti. Penuh harapan. Sangat mengangkat. Penuh hormat. Sangat menghargai anak-anak, " kata Salma Hayek.

Baca juga: Cerita Salma Hayek Sempat Putus Asa Dalam Temukan Cinta Sejati

Salma Hayek meski memasuki usia setengah abad, keseksiannya belum pudar juga. Ia baru saja menjalani pemotretan topless untuk majalah Allure.

Salma Hayek (Remezcla.com)

Salma Hayek merupakan salah satu aktris latin tersukses di Amerika Serikat. Ia telah membintangi banyak judul film dan memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.