Sukses

Mahira Khan Tolak Beradegan Seks dengan Nawazuddin Siddiqui

Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui sama-sama bermain di film Shahrukh Khan, Raees.

Liputan6.com, Jakarta Film Raees yang dibintangi Shahrukh Khan semakin bikin penasaran setelah teaser film tersebut dirilis pada pertengahan Juli lalu. Film Raees sendiri baru akan dirilis pada Idul Fitri 2016.

Namun ada yang menarik seputar film Raees. Kali ini menyangkut seputar pendukung film tersebut, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. Seperti dikutip Bollywoodlife, Mahira Khan kabarnya baru saja menolak untuk beradegan seks dengan Nawaz.

Nawazuddin Siddiqui

"Adegan seks yang cukup panas, gelap dan agak brutal harusnya terjadi pada Mahira dan Nawaz. Dan Mahira menolak untuk melakukan adegan tersebut," kata seorang sumber.

Adegan percintaan memang masih menjadi perdebatan di Bollywood. Tidak semua artis perempuan mau melakukan adegan tersebut, namun tidak sedikit yang menerima dengan alasan untuk kebutuhan cerita.

Shahrukh Khan di salah satu adegan film Raees [Foto: Youtube]

Sementara itu, Raees sendiri bercerita mengenai seorang perdagangan minuman keras di Gujarat pada 1980-an yang dipimpin oleh seorang bernama Raees (diperankan Shahrukh Khan). Bisnis tersebut kemudian dicoba untuk digagalkan oleh seorang polisi DCP Ghulam (Nawazuddin Siddiqui). Film ini mengangkat tema tentang alkohol, prostitusi dan peredaran narkoba di Gujarat. (fei/Des)

Mahira Khan (Foto: Viki.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini