Sukses

Curhat Deepika Padukone yang Pernah Alami Depresi Berat

Deepika Padukone mengakui secara terbuka pernah mengalami depresi berat.

Liputan6.com, New Delhi Tak ada yang sempurna, setiap orang memiliki kisahnya masing-masing. Seperti Deepika Padukone, aktris cantik ini pernah mengalami depresi berat di masa lalu.

Deepika Padukone

Untuk itulah ia mendirikan sebuah yayasan bernama The Live Love Laugh, sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang penanganan kesehatan mental di India.

Baca juga: Cerita Pengorbanan Ranveer Singh untuk Deepika Padukone

"Perjuangan mengatasi depresi dekat dengan hati saya dan merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar yang dihadapi di negeri ini," ujar Deepika Padukone seperti dilansir ndtv, Kamis (6/8/2015).

"Mengalami depresi di masa lalu, saya sadar betapa sulitnya mengenali masalah, menemukan informasi, dan mendapatkan bantuan profesional yang tepat," lanjutnya.

Baca juga: Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Duet Maut Lagi

"Saya beruntung mendapatkan penanganan yang tepat, dan saya berharap melalui ini orang juga bisa mendapatkannya," pungkas Deepika Padukone.

Depresi merupakan masalah yang banyak dialami orang. Sampai ke tingkat yang ekstrim, selain Deepika Padukone, selebritis dunia lainnya seperti Demi Lovato mengakui secara terbuka pernah mengalaminya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.